Justin Bieber -->

Selasa, 12 Juli 2011

Justin diingatkan untuk menjaga 'hubungan' nya

Justin Bieber dikabarkan baru kena teguran sama Mom Pattie untuk menjaga 'safe sex'

Soal Justin dan Selena emang udah jadi bahan pembicaraan dan pasangan paling hot belakangan ini. Tapi, seperti yang sudah dikatakan Mom Pattie dari dulu, kalau pernikahan dini, atau bahwa accidental pregnancy jelas bakal ngancurin karir kemudian, ga cuma Justin, tapi juga Selena.

Kita tahu kalau Justin dan Selena sama sama berasal dari keluarga yang broken home. dan karena itu, kedua orang tua mereka sebenarnya sangat khawatir akan hubungan mereka, apalagi dari pihak Justin. ditambah foto-foto yang menyebar belakangan ini, khususnya setelah yang dari Hawaii dan foto foto lain yang tidak pernah lepas dari bagian ciuman -_____-"


Kalau foto yang ini masih kurang, foto foto selama mereka di Hawaii jelas akan sangat cukup menghawatirkan.




Old story, tapi emang kita semua inget gimana Justin dan Selena 'cant keep their hands off' alias ga bisa jaga tangannya, atau dalam hal ini *ehm* bibirnya *ehm* . Kayaknya ga ada tempat dimana mereka ga pake ciuman -_____-" belum lagi pose posenya yang cukup meyakinkan


Dimana-mana, kalau mereka ketangkap kamera, pasti deh, pasti ada adengan ciumannya -__-"

Mom Pattie makin khawatir karna dia cuma ga mau Justin jadinya rusak, atau hancur karirnya cuma karna satu kesalahan. Dia ga mau Justin berakhir seperti kehidupan lamanya dulu, yang memiliki anak di usia yang sangat muda.

Well, tin, boleh mulai dijaga mungkin, agak dikurangi ciumannya. kasian bibirnya nanti lol (:

you think?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar