Justin Bieber -->

Kamis, 14 Juli 2011

JUSTIN SAMA SELENA PUTUS?

Oke guys, sebelum admin ngomong lebih lanjut, ada baiknya kalian liat dan baca sendiri yaaa foto berikut



Okay so here the things yang kemudian menurut aku agak nyambung dengan tulisan diatas
1. Bicara soal 'awkward' , putus dengan seseorang tapi harus punya fake relationship di depan media jelas aja bikin keadaan jadi makin awkward. pantas aja belakangan ini Justin sama Selena suka ga kompakan, fotonya ga ada chemistry, dan trus keliatan ga nyaman satu sama lain
2. Justin selalu bilang kalo mereka 'cuma teman baik' belakangan ini. Itu mungkin karna Justin emang ga mau boongin fans nya, maksud aku, dia emang pengen bilang jujur ke fans nya klo yaaa, dia emang cuma temenan sama selena. well, mungkin bisa dibilang mantan, tapi ga enak aja kali ya? jadi, yeaaaah, best friend huh?
3. Pas di awal awal jelas kan kalo emang Justin sama Selena terlihat menikmati semuanya, tapi belakangan ya itu, agak kelewat over ya? Kayak ciuman dimana-mana, gandeng-gandengan tangan tapi tampang ga nyaman, dan yang terakhir, 2 menit sekali ngomong I Love You pas belanja di tiap toko yang mereka datengin. I mean, geez please -____-" publikasi atau nunjukin saling mencintai ga perlu segitu juga kali yaaa?
4. Kenny bukan satu satunya crew Justin yang keep babbling alias nyebar berita ini. well, mungkin dia pikir aman klo ngasih tau keluarganya doang, but please, dia ga tau diluar sana singa singa gosip kelaparan? *oke ini lebay* Tapi yaaah, yang pasti web ini mendapat banyak email dari crew Justin soal hubungan mereka dan menyatakan kalo hubungan itu emang fake. wiiisssz!
5. Kita selalu aja dapet foto yang 'pas' atau 'kebetulan' banget mereka lagi melakukan hal-hal kayak ciuman, pegangan tangan, pelukan erat, ciuman lagi, shopping sambil pelukan, ciuman lagi dan sebagainya. Kenapa kita ga pernah dapet foto candid mereka yang bener bener candid? Yah soalnya mereka emang ga terlalu diikuti klo mereka lagi ga bareng. Atau kenapa kita selalu bisa dapet foto mereka, kayak liburan di hawaii yg harusnya sih privat, karna Mom Pattie bahkan ga ikut. Atau kenapa foto asli itu bisa selalu beredar? Yeah okaay beberapa foto emang sering 'leak' atau masuk ke jaringan, tapi BEBERAPA, ga sambil ratusan foto mereka lagi romantis romantisan kan? yeah I mean, artis artis juga pengen privasi kan?

Kalau menurut kalian bukti itu masih belum cukup, oyeah kalian bisa liat foto berikut. Ini diambil dari website namanya Blind Gossip, yang suka naro gosip soal artis luar negeri, gosip yg sangat terpercaya, bahkan bisa dibilang nyaris fakta, tapi ga nyantumin siapa artisnya. mereka membiarkan kita menebak-nebak dengan semua clue yg mereka berikan. Dan yang berikut ini bener-bener 90 persen soal Justin dan Selena. See and think bout it by your self


Yeah well, terserah gimana menurut kalian. boleh boleh kok ninggalin komentar lol


xoxoxo

~ Ribka ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar